Blogger Templates Colorizetemplates.com

Diposting oleh zul firman Sabtu, 17 Juli 2010

Blogger Templates Colorizetemplates.com Blogger Templates Colorizetemplates.com merupakan sebuah website yang menyediakan template-template gratis untuk kamu pengguna platform blogger atau blogspot. Disini kamu bisa mendownload secara gratis template blogger yang menarik dan cocok sesuai pilihan kamu sendiri. Kamu juga bisa mencoba melihat dulu demo Blogger Templates Colorizetemplates.com ini.


Di website Blogger Templates Colorizetemplates.com ini, tersedia beberapa kategori themes blogger berdasarkan kolomnya, ada yang template blogger 2 kolom, 3 komlom, dan juga yang 4 kolom. Terserah mana yang menjadi pilhan kamu.

Ada juga kategori templates berdasarkan sidebarnya, yaitu Left sidebar, Right sidebar, ataupun dua-duanya ( both ). Kamu juga bisa memilih Blogger Templates Colorizetemplates.com berdasarkan warnanya, ada hitam, biru, Coklat, abu-abu, hijau, oranye, ungu. merah, dan putih.

Untuk kamu yang mengalami kesulitan dalam penggunaan Blogger Templates Colorizetemplates.com ini, ada beberapa tutorial yang disediakan seperti bagaimana cara menginstall blogger template ini. Ada juga blogger ad code converter, untuk mengkonversi kode-kode iklan PPC seperti Google adsense, Adbrite, Chitika, dan lain sebagainya agar bisa terintegrasi ke dalam file xml template blogger. Ada juga tutorial bagaimana cara membuat tampilan recent post dan recent comments, sera bagaimana membuat navigasi halaman bernomor ( numbered page navigation for blogger ).

Bagi kamu yang jago mendesain template blogger dan memiliki banyak koleksi blogger templates, kamu bisa juga mensubmit Blogger Templates Colorizetemplates.com kamu di website Colorizetemplates.com ini. Lumayan kan untuk mempromosikan template-template blogger karya kamu.

Baca juga artikel menarik ini: Harga Jual Blackberry IPhone Laptop Murah
Blackbery
Iphone
Solusi Forum Komunitas Online Indonesia Thumblr
Spesifikasi iPHONE
HiPhone, hasil Kloningan iPhone
HiPhone dan Smart Phone Cina
Solusi Forum Komunitas Online Indonesia
Produk Unggulan BlackBerry
Model Blackberry
Kontroversi Blackberry
Harga Serba Murah Jual Blackberry IPhone
Harga Serba Murah Jual Blackberry IPhone
Kecil Jadi Kawan, Besar Jadi Lawan
Mohon dukungannya yach....!!
:)

0 komentar

Posting Komentar