Cara Mandi Sederhana Ini Dapat Mengubah Duniamu

Diposting oleh zul firman Kamis, 06 Juni 2019

ZulfirmaN dot Com - Sabun batangan mungkin hanya salah satu produk kecantikan yang paling diremehkan di luar sana. Sementara orang yang tidak percaya menyebutnya "tidak efektif," "berantakan," atau "terlalu licin," itu akan membuat comeback yang serius — dan untuk alasan yang baik.

Sebagai permulaan, dampak lingkungan membasuh wajah dengan sabun batangan sangat sedikit dibandingkan dengan dampak dari sabun cairnya, dengan satu penyelidikan menemukan bahwa jejak karbonnya rata-rata 25 persen lebih rendah. Kemasan plastik sabun cair adalah pendorong besar dampaknya (orang Amerika sekarang sekitar 270 jutabotol sabun cair setiap tahun), tetapi isi yang terkandung di dalamnya juga dapat menyebabkan masalah.

Sabun cair cenderung lebih berat dan karena itu membutuhkan lebih banyak energi untuk transportasi, ditambah lebih mudah untuk menggilirnya dengan cepat, membuat kita kembali ke toko lagi dan lagi untuk membeli botol baru. Meskipun ada merek di luar sana yang membuat sabun cair bersih dan alami, ada juga banyak yang tidak. Karena sabun batangan biasanya dibuat dengan menggabungkan lemak, minyak, dan air, sabun batang biasanya menyisakan lebih sedikit ruang untuk bahan kimia tambahan dari pada bahan cair — yang dapat dikemas dengan surfaktan, paraben, dan pengawet untuk mempertahankan umur simpan.

Sementara ada kesalahpahaman umum dalam memahami Cara Memilih Sabun Wajah dan kesalahan menggunakan kembali sabun batang membuat kuman tetap ada, ini juga, sebagian besar terbukti bukan masalah. Meskipun kami masih bisa menggunakan penelitian lebih lanjut di departemen ini, satu studi di luar sana menemukan bahwa orang-orang yang menggunakan sabun batangan yang tercakup dalam bakteri tidak memiliki sisa di tangan mereka setelah mencuci. Belum lagi, bakteri kecil sesekali sebenarnya adalah hal yang baik, mengingat semua yang dapat dilakukannya untuk mempromosikan microbiome yang sehat dan beragam .

0 komentar

Posting Komentar